12 April 2014

NEW GIRL

Hey girl, what you doing...
Hey girl, where you going...
Who's that girl?
Who's that girl?
It's Jess!

Bait di atas merupakan lirik lagu untuk soundtrack New Girl, salah satu acara TV Series favoritku yang ditayangkan oleh channel FOX dan channel Star World Asia. Mengapa acara ini diberi judul New Girl? Begini ceritanya...
Berawal dari 3 pria bujang yang mencoba mempromosikan sewa kamar kosong apartment mereka lewat internet, mereka adalah Nick Miller (Jake Johnson), Schmidt (Max Greenfield), dan Winston Bishop (Lamorne Morris). Kemudian mereka kedatangan seorang wanita yang berminat untuk menyewa kamar kosong apartment tersebut, wanita itu bernama Jessica Day (Zooey Deschanel). Awalnya Nick dan Winston tidak setuju dengan adanya seorang penghuni wanita di apartment mereka dan mencoba untuk menolak niat Jess, namun Jess tidak menyerah untuk meyakinkan mereka bahwa segalanya akan baik-baik saja dan Jess berjanji tidak akan mengecewakan mereka. Berbeda dengan Nick dan Winston, Schmidt sangat mengharapkan Jess tinggal di apartment mereka, apalagi setelah ia mengetahui bahwa Jess memiliki seorang teman wanita yang berprofesi sebagai model seksi bernama Cece Parekh (Hannah Simone). Setelah melewati tahap berunding secara alot, akhirnya ketiga pria bujang tersebut mengijinkan Jess untuk tinggal bersama dengan mereka. Nah, kedatangan Jessica Day sebagai penghuni baru di apartment mereka inilah yang menjadi inspirasi untuk judul TV Series ini "New Girl"

Yang aku suka dalam cerita New Girl TV Series ini adalah tingkah laku kelima para sahabat tersebut dalam menghadapi berbagai problem kehidupan sehari-hari, mereka sangat konyol tetapi tidak terlalu dibuat-buat. Weird, fresh, and funny! Hahaha :D
Apalagi disertai pula dengan kisah romansa antara Nick dan Jess yang pada awalnya saling jaim untuk mengakui bahwa mereka sebenarnya saling jatuh cinta. Tidak kalah menarik juga romansa antara Schmidt dan Cece yang bersekongkol untuk menyembunyikan hubungan TTM (Teman Tapi Mesra) mereka dari para sahabatnya. But still, a romance story of Nick and Jess is my favorite one!



 The most weirdest and sweetest couple ever ;)


Bagi kalian yang belum pernah menonton acara ini dan penasaran bagaimana serunya cerita sehari-hari Jess, Nick, Schmidt, Winston, dan Cece. Silahkan menonton gratis New Girl (season 1, 2, 3) melalui link di bawah ini :
http://www.free-tv-video-online.me/internet/new_girl/

I hope you guys enjoy it and Happy Watching :)

No comments: